Kata Bijak Bahasa Inggris

Bijak is the best known of the compilations of the compositions of Kabir, and as such is the holy scripture for followers of the Kabirpanthi religion.
The Bijak is one of the earliest of the major texts in modern Hindi. The term Bijak is derived from Bija, meaning a document containing sacred texts.

kutip from http://infodedik.blogspot.com/ Kata Bijak dan Motivasi. Dalam alur kehidupan yang dinamis ini Kumpulan Kata Bijak dan Motivasi Kehidupan sangat diperlukan agar kita selalu kokoh dalam pendirian, bersikap tenang, mengambil keputusan dengan bijak dan lekas bangun disaat jatuh serta maju terus pantang mundur.

Kata Bijak Bahasa Inggris

Pada kesempatan ini INFODEDIK akan membagikan beberapa kata bijak dan motivasi yang bisa sobat gunakan untuk Update status Facebook, kirim sebagai pesan teks sesama teman kita dll. Namun seharusnya fungsi dari kumpulan kata bijak bahasa inggris hari ini dan motivasi ini bukanlah hanya sebatas itu saja, melainkan seharusnya kita gunakan sebagai pedoman dan prinsip hidup kita.

 Kita bisa ingat dan gunakan kata-kata bijak dan motivasi sebagai cermin hidup kita agar selalu berlaku bijak. Tentu bukan hanya sekedar prinsip yang tertulis saja, melainkan mari kita benar-benar terapkan dalam hidup kita. Beikut beberapa kata- kata bijak bahasa inggris dan artinya dan Motivasi hidup tersebut :
 from http://katakatamutiaracinta.net/kata-kata-mutiara-cinta-bahasa-inggris-dan-artinya/
“don’t just stand there do something”
Jangan tinggal diam lakukanlah sesuatu
“we cannot become what we want to be by remaining what we are” ~max de poll~
Kita tidak akan dapat menggapai apa yang telah diidam-idamkan dengan hanya berpangku tangan ~max de poll~
“liberty is the only thing you cannot have unless you are willing to give it to others” ~william allen white,1990~
Kebebasan adalah hal satu-satunya yang tidak bisa anda miliki kecuali jika anda sudi memberikannya pada orang lain. ~willian allen white,1990~
“Happiness lies, first of all in health” ~george William curtis~
Kesehatan merupakan persyaratan utama untuk merasakan segala jenis kebahagiaan ~george William curtis~
“I have learned to seek my happiness by limiting my desires, rather than in attempting to satisfy them” ~john stuart mill~
Kebahagiaan dapat diraih bila mampu mengendalikan keinginan hawa nafsu bukan menuruti segala keiginan hawa nafsu ~john stuart mill~
“Everyone speaks of happiness, few know it”~jeanne P. Roland~
Kebahagiaan sangatlah muda disebutkan akan tetapi sangatlah susah mewujudkannya ~jeanne P. Roland~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar